Tuesday, July 18, 2006

Assistensi DASK 2006

Hari gini baru asistensi ...??? yaa gitulah molornya pengesahan anggaran di kotaku tercinta balikpapan pengesahan anggaran dilaksanakan hari selasa tgl 11 Juli 2006 oleh anggota Dewan yang terhormat ... DASK yang sekarang sudah berubah nama lagi menjadi DPASKPD (Dokumen Penggunaan Anggaran Satuan Kerja Perangkat Daerah) gitu juga Keppres Pedoman Pelaksanaan Barang/Jasa Pemerintah untuk kesekian kali berubah menjadi Keppres Nomor 80 Tahun 2003, terakhir dengan Peraturan Presiden RI nomor 8 Tahun 2006 tentang Perubahan keempat atas Keppres Nomor 80 Tahun 2003.
abis itu gerbong bergerak ... asistensi berlomba-lomba (emang agustusan ada lomba) dilakukan secara bergiliran oleh satuan kerja yang ada di pemkot balikpapan sesuai jadwal... tiga instansi selebritis yaitu bappeda, pembangunan dan keuangan benar-benar menjadi tuan dirumahnya sendiri ... ada yang diperbaiki lah ada yang diganti lah ... semakin cepat selesai asistensi semakin cepat pula untuk di lelang ...mmmm sekarang lelang udah kaga kayak dulu lagi meeenn tidak ada pemilihan langsung apalagi penunjukan langsung (untuk diatas 50 juta) ... harus di umumkan di media nasional dan provinsi untuk nilai tertentu.... hati-hati KPK menyediakan penginapan gratis bagi yang nekad melanggar keppres.
sesuai jadwal hari senin tgl 17 Juli 2006 instansi ku giliran asistensi ...DASK yang aku bawa masih perlu diperbaiki beberapa catatan yang diberikan harus mengikuti Juknis penyusunan DASK 2006 yang pada hari itu barusan aku dapat :( ...tapi gak prinsip ... kok ya jalanin aja target sih minggu ini udah jadi semua...
(wekekeek... malam ini kena jadwal jaga malam jadi stop sini aja dulu mo pulang istirahat ...)

No comments:

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...