Tuesday, August 15, 2006

Presiden Iran Ngeblog Juga

Keinginan untuk berbagi cerita melalui blog bisa menyerang siapa saja, tak terkecuali bagi Presiden Iran Mahmoud Ahamadinejad. Salah satu orang yang paling berpengaruh di Asia ini merilis blog pribadinya Minggu,13 Agustus 2006.Pada tulisan pertamanya, Ahmadinejad bercerita mengenai kehidupan masa kecilnya di tengah-tengah keluarganya yang miskin. Selain itu sebagai salah satu tokoh dunia dia juga menulis pendapatnya tentang perkembangan revolusi yang terjadi di negara-negara islam dan perang Iran-Irak.Kritikan terhadap Amerika Serikat sampai pendapat pribadinya mengenai Saddam Husein juga tak luput untuk ditulis dalam blog yang beralamat di http://www.ahmadinejad.ir/ ini.Blog ini juga menyajikan jajak pendapat dari para pengunjungnya yang dibuat langsung oleh Ahmadinejad. Untuk saat ini polling yang dibuat menyoroti apakah pergerakan yang dilakukan Amerika dan Israel dapat memicu terjadinya perang dunia.Anda tidak perlu khawatir dengan bahasa yang digunakan di dalam blog ini. Selain tersaji dengan bahasa Iran, blog ini turut menyediakan beberapa pilihan bahasa yaitu, bahasa Inggris, Perancis dan Arab.(ash)(wsh)(detik)

No comments:

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...