Tuesday, August 22, 2006

Tujuh belasan



Memperingati HUT RI ke 61 selalu saja meriah dan yang wajib diadakan adalah lomba untuk anak-anak hadiahnya juga lumayanlah buku-buku dan alat tulis kebetulan masuk tahun ajaran baru, ditempat saya memang dibuat secara sederhana dengan tidak meninggalkan semangat untuk mengenang jasa para pahlawan... selain lomba anak-anak juga diadakan ajalan santai keluarga sebagai ajang silturahmi sembari berolahraga dengan hiburan eletone tunggal dan mencicipi makanan para pejuang kita tempo doeloe ; singkong rebus, jagung rebus, ubi rebus plus sambel uleg...muantaab booo

doorprize jalan santai bikin penasaran walaupun souvenir2 kecil tapi menarik dan bermanfaat, untuk hadiah utama tersedia; kompor gas, dispenser, kipas angin, tea set, setrika listrik dll.


Ibu-ibu dan remaja ikut direpotin bungkus hadiah doorprize walaupun dengan balita digendongannya tetap bersemangat membantu acara pembungkusan di pos terpadu RT.63 Kelurahan Sepinggan.




No comments:

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...