Wednesday, February 07, 2007

Ulang Tahun Balikpapan ke 110


Balikpapan berusia 110 Tahun pada tanggal 10 Pebruari 2007 banyak kegiatan dilakukan untuk menyemarakannya mulai dari kerja bakti massal, pemasangan umbul-umbul, tabligh akbar, kawin massal, seminar, pameran investasi teknologi dan pendidikan, peresmian gedung baru (dome dan hotel). Yang menarik adalah pencanangan pelayanan simpatik atas pelayanan publik dibulan pebruari ini walikota dan wakil walikota turun langsung ke tempat tinggal/usaha masyarakat menyerah izin dan ktp yang selesai pada mereka... beberapa diantara mereka ternyata merasa surprise banget, tentu saja disertai bingkisan souvenir menarik sebagai kenang-kenangan diberikan plus piagam ucapan terimakasih atas ketaatan mereka mengurus izin atau ktp.

2 comments:

sulya said...

Balikpapan sekarang genap berusia 111 tahun (10 Pebruari 2008), itu foto Balikpapan ulang tahun ke 110 di ganti dong (masa udah setahun belum diganti), mas Farid terlalu sibuk ya..., kasih fotonya Usman aja yang lagi nongkrong ngawasi di proyek tuh !!!

Anonymous said...

bener mas gak kepegang lagi nie

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...