Tuesday, July 25, 2006

Warga Libanon Nge-blog dari Medan Perang (detikInet)

Jakarta, Perang yang makin panas antara Israel dan Libanon ternyata tak menciutkan nyali para blogger untuk mengupdate kondisi yang terjadi di medan peperangan secara langsung.
Demi nge-blog, mereka mencari tempat yang dianggapnya aman, seperti di bunker-bunker atau tempat perlindungan lain. Hal tersebut dilakukan untuk dapat menceritakan langsung tentang apa yang sedang mereka alami di zona perang pada blog mereka. "Saya langsung menulis, seketika saya mendengar ledakan beberapa bom," tutur salah satu blogger yang melaporkan melalui lebop.blogspot.com yang dikutip detikINET dari Cnet, Senin (24/07/2006).
Kebanyakan isi dari blog tersebut juga menampilkan berbagai reaksi yang berisi tanggapan yang sifatnya menentang ataupun kumpulan gambar demonstrasi dari berbagai belahan dunia.Salah satu blogger Israel yang juga aktif melaporkan suasana perang yang telah memakan ratusan nyawa penduduk sipil tersebut adalah israelibunker.blogspot.com
Berbagai tentangan keras juga terus mengalir untuk menolak peperangan yang terjadi, dan salah satunya adalah yang dilakukan oleh para blogger ini. Jadi meskipun sedang perang, ngeblog tetap jalan terus... (ash)(amz)

No comments:

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...