Tuesday, November 07, 2006

Donor Darah Dadakan


Sore menjelang pulang kerja seorang rekan yang keluarganya tengah sakit dan membutuhkan tambahan darah menyampaikan perlu donor darah dengan golongan B, dimana pasien saat itu tengah dirawat dirumah sakit restu ibu.
Kebetulan golongan darah saya B pernah sekali melakukan donor dan itupun sudah hampir 5-6 tahun yang lalu (gak ingat udah lama), untuk itu saya tulus menyampaikan niat untuk menolong dan bersedia mendonor, langsung saja saya cabut kekantor PMI yang kebetulan hanya beberapa puluh meter dari kantor.
Alhamdulillah tekanan darah saya normal dan kondisi tubuh fit, proses pengambilan darah berlangsung lancar kurang lebih sekitar 5-7 menit, selang tiduran beberapa menit supaya tidak bangun kagetan disediakan susu panas dan telur rebus guna memulihkan stamina sementara.
Semoga pasien dapat tertolong dan apa yang telah dilakukan menjadi ibadah semata hanya mendapat ridho Allah SWT. aaamin.

No comments:

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...