Sunday, November 12, 2006

Halal bi halal bersama warga

Masih dalam suasana bulan syawal atas masukan pengurus RT agar diadakan Halal bi halal sesama warga Rt.63 Kelurahan Sepinggan akhirnya berkat kerjasama yang dijalin acara dapat terselenggara pada hari Jum'at malam sabtu tangal 10 Nopember 2006 bersamaan dengan hari pahlawan. Berkenan hadir Pengurus Mesjid Darul Iman, Tokoh Agama dan Masyarakat serta seluruh lapisan masyarakat, acara dimulai dengan pembacaan ayat suci alqur'an oleh Drs. H. Tarmiji dengan penerjemah Yusuf Helmi kemudian dilanjutkan sambutan oleh ketua RT.63 puncak acara ceramah agama oleh Bpk. Ustadz Mujahid diakhiri do'a. Acara santai diisi dengan hiburan elektone sambil menikmati nasi goreng dalam kemasan kotak.Berkat dukungan dana dari swadaya masyarakat alhamdulillah keperluan sewa tenda kursi, konsumsi, sewa elektone dan lainnya dapat terpenuhi...demikian yang dapat disampaikan kurang lebihnya mohon dimaafkan billahittaufiq wal hidayah wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

No comments:

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...