Saturday, April 12, 2008

Balikpapan - Jakarta - Thailand


Akhirnya tercapai juga melakukan perjalanan keluar negeri walaupun masih sebatas asia tenggara namun asik punya, menginap dan melihat pantai pattaya, operet tersohor di alcazar, paggoda angkor wat, hingga pertunjukan gajah "tripping".

Guide yang memandu adalah seorang muslim, warga thailand asli yang berasal dari daerah selatan Thailand... Pattani namanya Imron ... Haji Imron lengkapnya..fasih berbahasa indonesia bahkan menguasai guyon2 khas indonesia saking fasih indonesia saya gak ngerasa kalo dia seorang thailand.

Hotel dan restoran yang ditawarkan adalah milik orang muslim sehingga masalah makanan trus mo sholat diluar gak menjadi masalah... dia tau banget tempat2nya, hotel tempat menginap dekat dengan pusat perbelanjaan dan kantor kedutaan besar indonesia jadi sambil lewat mejeng dah.

1 comment:

bundarie said...

Jiahhhhh..... LN nich yeeeeeeeee

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...