Saturday, April 12, 2008

Obyek Wisata Thailand



Mendarat dibandara bangkok thailand "swarna bhumi" (klo ga salah) jam 2 dinihari perjalanan tanpa henti balikpapan-jakarta-thailand cukup menyenangkan walaupun lelah... dipagi hari acara yang disusun telah siap untuk dilahap salah satunya adalah mengarungi sungai (ingat sungai mahakam...tapi sungainya bersih looo) naik kapal khusus turis... kemudian kapal mendarat dipagoda angkor... rata2 tinggi bangunannya karena terik malas manjat2 alias naik keatas..ingat borobudur dan prambanan.

Saat berkunjung ke thailand mayoritas turis yang ada berasal dari rusia ternyata emang pas jadwal liburan mereka setelah sebelumnya yang datang dari amrik dan aussie (kata guide)tapi turis rusia emang bening-bening kulitnya mulus banget (sering ngeliat yang kulit bule dengan bercak-bercaknya :p) ...ngeliat tulisan dijalan bahasa thailand bingung jga bacanya (ingat eko patrio tang ting tung tang tang) tapi untung ada bahasa inggrisnya kaya resto dibawah ini;

Pantai pattaya gak ada matinya... kata guide di pattaya hanya ada dua agama (agama baht dan agama dollar) dan hati-hati dengan cewek cakep yang ada disana ... salah2 kecaplok waria...emang habis di operasi gada beda...kecuali onderdil dalamnya kalleee :p malamnya menyusuri hingar bingar pattaya sampe pagi.

No comments:

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...