Sunday, November 09, 2008

detik detik eksekusi Amrozi cs


Malam minggu ini penyakit ga bisa tidur kambuh... temen membunuh sepi yang setia adalah televisi dan internet, kebetulan pemberitaan eksekusi amrozi cs kian gencar... TV one dan Global TV paling rajin menyiarkan perkembangan di nusakambangan sementara situs pavorit detikcom ga kalah set, pukul 1.30 waktu balikpapan header berita detikcom menampilkan tulisan "Amrozi Cs Telah Dibawa ke Lembah Nirbaya untuk Dieksekusi" ..."Jam 23.55 WB, dibawa keluar Lapas dan dikerubungi Brimob dan Densus 88," sebut sumber detikcom di Nusakambangan, Minggu (9/11/2008) dini hari.

Sepuluh menit setelah itu TV one melalui breaking newsnya menampilkan berita dan tulisan Amrozi cs telah dieksekusi mati... suasana malam Balikpapan menembus dinginnya tengah malam dengan guyuran hujan... dingin, beku, kelu... berita televisi menampilkan kilas balik peristiwa bom bali suasana setelah ledakan, kepanikan, mayat2, hingga kronologi penangkapan.

Mmmuaahhh... besok mass media pasti lebih seru mengulasnya... perjalanan anak manusia, terkadang mereview apa yang telah aku kerjakan akhir-akhir ini, resiko2nya, ... perjalanan anak manusia dimuka bumi, Illahi Rabbi selamatkan aku dunia akhirat.

No comments:

Tata Cara Penjualan Kendaraan Peorangan Dinas Kepada Pejabat Negara, Mantan Pejabat Negara dan Aparatur Sipil Negara (ASN)

PERMENDAGRI NOMOR 19 TAHUN TAHUN 2016 Pasal 358 Syarat Kendaraan yang dapat dijual tanpa melalui lelang kepada Pejabat Negara da...